loading...
loading...

Download Gratis Winamp Versi Terbaru

Winamp adalah merupakan salah satu pemutar media tertua dari yang ada. Di samping usianya atau bahkan mungkin karena itulah ia masih tetap tangguh. Versi-versi terbarunya masih tetap mempertahankan semua pesona dan sentuhan nostalgia dari versi lama, dengan fasilitas-fasilitas tambahan dan fungsionalitas terbaik.


 Klik DOWNLOAD


Winamp bisa disesuaikan seperti biasanya kalau bukan lebih-lebih lagi. Anda dapat memilih dari sejumlah besar sampul dan tema untuk antarmuka Anda, maupun banyaknya visualisasi dan pengaya yang bernilai puluhan tahun untuk meningkatkan pengalaman pengguna Anda.

Dengan Winamp, sungguh mudah untuk mengimpor, membuat dan menelusuri daftar putar Anda. Anda biasa dengan senang hati menggunakan peramban media Winamp untuk berpindah dari satu daftar putar ke daftar putar lain tanpa harus mengubah tampilan, yang tentu sangat berguna.


Program ini juga menyertakan pemutar video yang hebat, dengan dukungan sejumlah besar format video, dan kemampuannya untuk memainkan radio internet. Anda juga akan melihat bahwa sangatlah mudah untuk menyinkronkan daftar putar Winamp Anda dengan ponsel pintar Android Anda melalui aplikasi Winamp.
Silahkan kalian Klik Disini

Kualitas suaranya benar-benar bagus dan sisi terbaiknya lagi adalah Winamp sangat ringan. Winamp melakukan apa saja yang Anda perlu untuk dilakukannya tanpa terlalu banyak menguras komputer Anda – pastilah suatu nilai lebih jika ingin mendengarkan musik sambil bekerja atau bermain game.

0 Response to "Download Gratis Winamp Versi Terbaru"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat

KINGROOT VERSI 5.3.7 TERBARU

KingRoot adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mendapat akses  root  pada perangkat Android dalam beberapa detik, selama Anda menggunakan s...