loading...
loading...

Antivirus Smadav Pro Full Version Terbaru

Antivirus Smadav Pro Full Version Terbaru – Smadav merupakan aplikasi Antivirus buatan Indonesia. Smadav mampu mendeteksi virus – virus berbahaya seperti virus yang dapat merusak file dan semcamnya. Smadav versi ini merupakan versi terbaru yang dikeluarkan Smadav pada tahun ini. Smadav versi ini sudah diperbaharui bugs – bugs-nya seperti Penambahan database 200 virus terbaru, kesalahan progam dan bugs yang tidak dapat di install di Windows XP SP2. Bagi anda yang tertarik menggunakan Antivirus buatan Indonesia,

Klik DOWNLOAD



Key Features of PRO


Silahkan kalian Klik Disini

  • Automatic Update Online – Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap kali ada revisi baru. Smadav akan menginstal revisi baru secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Gratis, Anda tetap harus melakukan update secara manual dengan mendownload revisi baru di Smadav.net dan buka program Smadav terlebih dahulu untuk mengupdate Smadav di komputer Anda.
  • Faster Scanning – Smad-Turbo bisa diaktifkan untuk mempercepat proses scanning. Smadav melakukan penyaringan dengan tipe file sehingga Smadav hanya memindai file yang paling mungkin terinfeksi virus. Fitur ini sangat efektif dalam mempercepat proses scanning tanpa mengorbankan kemampuan pendeteksian.
  • Exception List – Smadav Exception List Pro memiliki fitur yang bisa digunakan untuk mengabaikan (ignore) pemindaian file, folder, atau registry tertentu yang menurut anda aman dan harus diabaikan. Begitu file, folder, atau registry ditambahkan ke Daftar Pengecualian, maka ia akan diabaikan dan tidak akan lagi terdeteksi oleh Smadav sebagai virus.
  • Maximize / Resize Display – Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda bisa klik tombol Maximize atau dengan mengubah (ukuran) ukuran Smadav secara manual. Atau jika Anda merasa Smadav terlihat terlalu besar, Anda bisa mengklik Panel Sembunyikan yang secara otomatis akan membuat Smadav lebih kecil dengan menghilangkan panel kanan.
  • Changing the Color Theme – Smadav Pro memiliki kemampuan untuk mengubah tema warna awalnya warna hijau Smadav menjadi warna pilihan Anda. Dalam pengaturan warna tema Anda bisa menemukan pilihan warna Anda sendiri untuk tema Smadav. Begitu Anda mengganti warna tema, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.
  • Profit Use Permit – Versi Free SMADAV hanya diijinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer / laptop pribadi di rumah atau organisasi nirlaba. Sedangkan versi Smadav Pro digunakan untuk anggota Smadav atau lembaga / organisasi profit (perusahaan, kafe, pertokoan, rental, jasa komputer, studio, dll.).
  • Admin Password – Jika Anda seorang Admin di jaringan komputer (seperti kafe, perusahaan, dll.), Sebaiknya batasi penggunaan Smadav dengan menambahkan kata sandi untuk mengakses fitur lengkap Smadav. Pengguna masih bisa melakukan pemindaian virus dan pembersihan namun tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan setting pada Smadav kecuali memiliki password Admin yang telah Anda set


 Terima Kasih telah berkunjung di Blog Tempat-App.blogspot.com
Salam Sukses Bersama :)

1 Response to "Antivirus Smadav Pro Full Version Terbaru"

KINGROOT VERSI 5.3.7 TERBARU

KingRoot adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mendapat akses  root  pada perangkat Android dalam beberapa detik, selama Anda menggunakan s...